Perbedaan Antara Seri Redmi Dan MI Pada Hp Xiaomi

Perbedaan Antara Seri Redmi Dan MI Pada Hp Xiaomi
Sobat pasti pernah bertanya-tanya tentang apa sih yang Membedakan Antara Seri Redmi Dan MI pada Hp Xiaomi ?  termasuk saya sendiri salah satu user xiaomi seri Redmi, cukup penasaran untuk mencari tahu tentang itu. nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi pengetahuan tentang perbedaan kedua seri Redmi dan Mi pada ponsel xiaomi.

Varian xiaomi memang sudah semakin banyak, yang berawal dari redmi satu kemudian keluar seri Mi4 hingga saat ini sudah hampir 10 lebih seri yang dikeluarkan xiomi, dan mereka akan terus berinovasi untuk memproduksi produk-produk yang lebih baru dan lebih canggih, hal ini terlihat dari segi pemasaranya yang cukup baik, sehingga memotivasi mereka untuk terus memberikan hal yang baik.

lalu apa yang membedakan seri redmi dan mi pada xiaomi ini, mari kita simak penjelasanya berikut ini, semog bisa menghilangkan rasa kepenasaran sobat semua.

Perbedaan Antara Seri Redmi Dan MI Pada Hp Xiaomi:

A. Seri Redmi

1. varian Redmi dari Xiaomi lebih dideikasikan bagi golongan menengah dan entry-level. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasi beberapa smartphone Redmi seperti Redmi 1S dan Redmi Note yang hanya menggunakan prosesor quad-core atau octa-core kelas menengah, baik dari Qualcomm Snapdragon maupun MediaTek.

2. Harga lebih murah dan lebih terjangkau, coba saja kita lihat varian-varian redmi seluruh varian Xiaomi Redmi dibanderol di bawah US$300, karena memang ini bersangkutan dengan point pertama yang saya sebutkan diatas.

3. Spesifikasi yang kurang mumpuni Pada seri Redmi, Xiaomi banyak menggunakan prosesor Snapdragon kelas menengah ke bawah seperti seri Snapdragon 4xx. Selain menggunakan prosesor Snapdragon kelas mid-low, keluarga Redmi juga ada yang hadir dengan prosesor besutan Mediatek.

4. Meski telah memiliki fitur yang serupa, performa fitur-fitur yang tersedia biasanya tetap berbeda. Dengan kata lain, seri Redmi adalah seri dengan spesifikasi menengah ke bawah.

Baca Juga :



B. Seri MI

1. Beda halnya dengan seri Redmi yang hadir untuk mengisi segmen kelas entry-level, seri Mi hadir untuk menjawab kebutuhan para pengguna tingkat lanjut termasuk para pengguna yang menginginkan lebih dari sekedar performa yang tangguh. Itulah kenapa desain dari lini keluarga Mi selalu tampak lebih elegan dari seri Redmi.


2. Seri Mi selalu hadir dengan prosesor terbaik di masanya, atau setidaknya prosesor kelas menengah atas. Prosesor yang kerap digunakan adalah prosesor besutan Snapdragon mulai dari Snapdragon 6xx hingga Snapdragon 8xx yang merupakan seri prosesor yang biasa digunakan untuk smartphone kelas flagship.

3. Sbagai seri pengisi segmen kelas atas, gaya desain seri Mi selalu hadir dengan desain yang cantik dan menawan. Bahkan dalam beberapa seri seperti seri Mi4 dan Mi Note yang notabene merupakan seri flagship, keduanya hadir dengan frame metal. Meski pada seri Mi4i Xiaomi sama sekali tidak menggunakan material metal pada sisi desainnya, kesan elegan masih terpancar jelas.

4. Untuk beberapa seri seperti Mi Note, harganya bisa jauh lebih tinggi dari itu. Bahkan harganya bisa mendekati harga smartphone kelas flagship dari vendor smartphone lain yang sudah lebih mapan. Contohnya adalah Xiaomi Mi Note yang dibanderol dengan harga Rp 4 juta hingga hampir menyentuh Rp 6 juta. Namun jika dilihat secara keseluruhan, apa yang ditawarkan Xiaomi di harga itu memang masih jauh lebih baik dari apa yang ditawarkan oleh vendor lain.

Baca Juga:



Nah itu dia Perbedaan Antara Seri Redmi Dan MI Pada Hp Xiaomi dengan perbedaan diatas sobat sudah pasti mengerti mana yang lebih baik, dan lebih layak sobat genggap, namun hal ini kembali ke selera masing-masing, meski sobat memiliki budget yang cukup untuk meminang seri yang lebih mahal, namun jika tidak ada selera, sobat tidak akan membelinya.

Subscribe to receive free email updates: