Cara Akurat Untuk Cek Keaslian Semua HP Xiaomi



Cara cek keaslian HP Xiaomi- Mungkin saat ini kalian sedang galau, smartphone Xiaomi kamu asli atau palsu? tentu ini akan menjadi sebuah pertanyaan yang sangat extrim, karena jika memang produk yang kamu gunakan bukan produk asli besutan xiaomi, maka akan timbul rasa kecewa, oleh karena itu sebelum kamu membeli ponsel canggih xiaomi yang sekarang sedang buming, ada baiknya kamu cek terlebih dahulu keaslianya, apa lagi kamu membelinya second atau tukar tambah, mungkin juga barter, disini kamu harus benar-benar teliti sebelum meminang xiaomi impian kamu.

disisi lain, keamaan yang dibekali oleh developer kini kian rapat, seperti mi cloud, Locked Bootloader Dll. sudah banyak kasus yang terjerat oleh lupa akun Mi cloud atau mi accounya dan ini akan menjadi sebuha kegalauan baru buat kamu yang belum mengetahui cara unlocknya atau cara membukanya.

meski HP ini merupakan besutan Negara Tirai Bambu, China. yang tersohor negara penjiplak, masa iya sih masih ada yang jiplak lagi smartphone yang berasal dari negeri itu sendiri, jangan salah loh, sekarang sudah banyak berkeliaran hp xiomi imitasi yang mengaku produk xiaomi, namun bukan xiaomi. lalu apakah smartphone xiaomi kamu asli atau palsu?

Tidak perlu galau atau hawatir pada kesempatan kali ini kami akan memberikan caranya untuk membedakan apakah Xiaomi kamu asli atau palsu dan caranya ini resmi yang disediakan oleh pihak Xiaomu sendiri, ada tutorial dan caranya gimana pasti penasaran langsung kita simak bersama-sama.

Cara Akurat Untuk Cek Keaslian Semua HP Xiaomi

1. Hal pertama yang harus kalian milki adalah sebuah PC atau laptop kemudian kita punya koneksi internet.
2. kita masuk ke jd.mi.com apk-nya download terlebih dahulu kemudian instal ke smartphone Xiaomi kalian dan setelah diinstall kita ikuti prosesnya nanti akan ada opsi untuk menghidupkan performance hidupkan saja seperti biasa


3. kemudian buka situs resminya yaitu jd.mi.com

4. arahkan scanner barcode-nya kemudian scane
5. nanti akan ada prosesnya kita tunggu aja dan nanti hasilnya akan muncul di webnya tadi.

disini jika smartphone xiaomi kalian asli maka tampilannya akan kehijau-hujauan dan kalau hp xiaomi kamu palsu, tampilannya akan menjadi orange kemerahan. jangan kaget yah sobat jika hasilnya sangat memuaskan kamu, dan bagi kamu yang ternyata hp xiaominya bukan produk ori, mending jual lagi deh lalu belikan hp xioami baru kamu yang original.

Ini Yang Asli



Ini Yang Palsu

demikian cara cek keaslian smartphone xioami, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Akurat Untuk Cek Keaslian Semua HP Xiaomi"

  1. wah, baru tau ane ni caranya, terikasih gan, jangan lupa mampir di voovilo.com ya

    ReplyDelete
  2. Kenapa mesti di tes mang, emang hp xiaomi ada yang palsu yah?

    ReplyDelete

Selamat Datang di Blog Pekanan.com